Capai Episode 50, Sinetron Cahaya Hati Gelar Syukuran

Senin, 04 September 2017 - 14:36 WIB
Capai Episode 50, Sinetron Cahaya Hati Gelar Syukuran
Capai Episode 50, Sinetron Cahaya Hati Gelar Syukuran
A A A
JAKARTA - Sinetron Cahaya Hati yang diproduksi MNC Pictures sukses memasuki episode 50. Berkat pencapaiannya ini, seluruh kru dan pemain menggelar syukuran bersama di lokasi syuting di kawasan Depok, Senin (4/9/2017).

"Alhamdulillah ini momen yang sangat penting. Nggak terasa, kita sudah sampai per hari ini tayang episod ke 51. Itu hanya dalam satu bulan lebih. Harusnya kalau bicara normal paling kita baru sampai 30 atau 35 eposode. Artinya setiap hari kita tayang tiga episode," kata Direksi MNC Pictures Firli.

Pencapaian ini merupakan apresiasi yang luar biasa. Tak hanya makan bersama, syukuran ini juga disertai pemotongan kambing serta memberi santunan kepada ratusan anak.

"Ini apresiasi yang baik dari TV, dari pemirsa. Apresiasi pemirsa terhadap Cahaya Hati sangat baik. BOD sangat berterimakasih kepada kru dan pemain yang sudah bekerja keras dan mendapatkan apresiasi dari seluruh tayangan pemirsa dan rating tinggi terus," jelasnya.

Kehadiran sinetron yang ditayangkan RCTI ini diharapkan bisa menjadi tontonan sekaligus tuntunan bagi masyarakat.

"Kita memang sudah sangat rindu oleh program yang bisa ditonton segala umur. Semoga program kita bisa menjadi tuntutan dan juga tontonan," tambah Head Drama 1 MNC Pictures Rista.

Cahaya Hati merupakan sinteron yang mengisahkan perjuangan dua kakak beradik, Yusuf (Alwi Assegaf) dan Azizah (Audrey Junicka Putri) yang harus bertahan hidup di Jakarta, setelah berpisah dari orangtuanya akibat banjir. Akibatnya, mereka begitu kesulitan saat menjalani hidup.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3722 seconds (0.1#10.140)